Apakah Anda membuat situs web
pertama Anda atau Anda ingin meng-upgrade situs usang Anda, ada begitu banyak
peluang bagi Anda untuk membuat situs tampak hebat, tapi mari kita jujur, ini
tidak cukup untuk memastikan bahwa Anda menangkap perhatian Google, mendorong
halaman Anda ke bagian atas hasil pencarian. Kita semua tahu betapa pentingnya Jasa SEO Indonesia adalah untuk website
Anda untuk membantu Anda mendorong merek Anda ke depan dan memiliki keunggulan
atas pesaing. Anda ingin klien potensial Anda untuk melihat situs Anda sebelum
mereka melihat orang lain yang menawarkan produk atau jasa yang sama yang Anda
lakukan, yang berarti Anda harus fokus secara luas pada upaya optimasi mesin
pencari Anda untuk memastikan bahwa Anda memiliki keunggulan atas pesaing dan
Anda langsung Anda klien untuk halaman Anda dengan masing-masing dan setiap
pencarian.
Sementara konten, kata kunci,
peta situs besar dan lebih adalah bagian berharga dari optimasi mesin pencari
Anda. Berapa banyak perhatian yang Anda bayar untuk Jasa SEO Indonesia lewat Googlebot sendiri? Anda menyadari bahwa
itu adalah tugas Anda untuk membimbing mereka ke halaman Anda dan memastikan
bahwa mereka hanya menghabiskan waktu di halaman Anda butuhkan dan inginkan
untuk datang dalam hasil mesin pencari? Ada beberapa cara Anda dapat
mengarahkan Googlebot ke halaman Anda harus menunjukkan dalam hasil mesin
pencari. Menggunakan file Googlebots.txt, Cara pertama Anda dapat memastikan
bahwa Anda mengarahkan Googlebot ke halaman Anda dan halaman yang tepat adalah
untuk fokus pada menggunakan file teks yang dibutuhkan untuk memberitahu dia
search engine apa bagian dari situs itu harus mengakses. Hal ini memastikan
bahwa halaman Anda, yang tidak relevan dalam hal hasil mesin pencari tidak
terfokus pada, sehingga membuang-buang waktu mesin pencari dan waktu Anda dalam
proses.
Sementara
file teks dapat mengarahkan Googlebot ke halaman web yang tepat, juga dapat
menghentikan robot dari mengunjungi halaman Anda tidak ingin berakhir di hasil
pencarian, ini mungkin halaman pengiriman atau istilah Anda dan halaman
kondisi, yang tidak relevan dengan pengalaman klien pencarian. Salah satu
kesalahan terbesar begitu banyak perusahaan membuat ketika datang ke mesin
pencari optimasi dari situs web mereka, tidak menjamin bahwa semua link
bekerja. Link adalah bagian penting dari SEO untuk Googlebot, tetapi juga untuk
klien Anda mencari dan membeli pengalaman. Anda mungkin atau mungkin tidak tahu
bahwa hasil broken link di Google berpikir Anda memiliki situs web berkualitas
rendah. Anda mungkin telah bekerja sangat keras untuk merancang sebuah situs
profesional, berfokus secara ekstensif pada penyediaan konten berkualitas baik
dan semua yang diperlukan adalah satu link yang rusak untuk menurunkan peringkat
Anda cukup. Periksa semua link di situs Web Anda secara teratur untuk
memastikan mereka bekerja. Jika Anda menemukan tidak bekerja, mengubah mereka
tanpa penundaan. Pastikan Anda membuat kesan yang baik pada pelanggan Anda dan
Google setiap hari dengan kualitas baik dan link bekerja.
0 Komentar Blog: