Membuat Cover Foto Iklan Pada Facebook? Hindari Kesalahan ini

0

Jika berbicara soal facebook, memang tidak bisa diragukan, apabila situs ini menjadi salah satu raja dari media sosial untuk sekarang ini. Salah satu alasannya ialah facebook selalu dengan totalitas menaruh fokus di dalam penyajian berbagai macam fitur yang sangat bermanfaat untuk seluruh penggunanya. Memang tidak hanya sebagai salah satu konsep membangun hubungan sosial, facebook ini juga menjalankan konsep sebagai pengiklan. Banyak pebisnis entah kecil atau besar menggunakan iklan facebook.

Karena inilah, perusahaan ini sudah menjadi pilihan masyarakat. Khusus di ranah online marketing ketika Anda memasang iklan di facebook, pasti Anda akan menggunakan sebuah foto yang menarik. Namun bukan hanya sembarang menarik, dengan kesalahan kecil saja fungsinya dapat menjadi berkurang. Lantas, kesalahan apa sajakah yang seharusnya dihindari?

Berikut berbagai macam kesalahan ketika mengonsep cover foto, antara lain:
  1. Terlalu padat teks. Pasti Anda sering sekali melihat cover foto yang terlalu padat dan sarat akan teks. Tahukah Anda? sebenarnya hal ini sangat tidak menarik. Cover ini sebenarnya hanya memiliki fungsi untuk point penting bukan sebagai penyedia informasi,
  2. Terlalu berkonsep menjual. Banyak pengelola yang tidak menjalankan strategi marketing. Mereka langsung to the point untuk menawarkan produknya, padahal cover ini sebagai salah satu umpan sangat manis agar calon konsumen dapat tertarik,
  3. Menampilkan berbagai macam informasi kontak. Menyebarkan informasi tentang sebuah kontak bisnis memang bukan sebuah hal yang buruk, akan tetapi hal yang satu ini sangat kurang efektif. Pelanggan harus Anda pancing secara pelan-pelan dan Anda berikan berbagai macam keuntungan.

Kesalahan yang paling fatal ketikan menjadikan cover foto sebagai salah satu sarana iklan facebook ialah kita sendiri bingung untuk menentukan cover yang akan digunakan untuk menghias akun. Jangan-jangan Anda akan berputar-putar untuk mencari, atau malah terlalu fokus untuk membuat gambar yang berkualitas. Padahal, sebenarnya Anda tidak perlu terlalu sibuk untuk memikirkan cover apa yang pas, cukup pilih sebuah gambar yang menarik, dan membuat calon pelanggan untuk bertanya produk Anda.
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Popular Posts