3 Tips Mendekorasi Ruang Tamu Agar Nampak Indah

1

Pengetahuan seputar home decor memang sangat diperlukan untuk membantu menciptakan sebuah hunian yang indah. Rumah yang nampak indah selain enak dipandang ternyata juga berperan dalam meningkatkan kenyamanan para penghuninya. Teknik dalam menciptakan hunian yang indah ternyata ada beragam sebelum saling berhubungan dengan teknik lainnya. Setiap ruangan yang ada di dalam rumah membutuhkan teknik dekorasi yang berbeda mengingat kebutuhan perabotannya juga berbeda.

Tips mendekorasi ruang tamu

Banyak pemilik rumah yang menitik-beratkan penataan dekorasi rumah di bagian-bagian yang sering dikunjungi orang lain atau tamu. Salah satunya ialah ruang tamu, dan untuk mendapatkan ruang tamu terbaik bisa mencoba tips berikut ini:

   1.       Memilih sofa yang tepat

Setiap ruang tamu di semua rumah memiliki sebuah sofa, baik satu set ataupun sofa dengan ukuran yang sedikit lebih terbatas. Memilih sofa tidak harus yang besar dan mahal namun penting untuk memperhatikan ukuran ruang, warna cat ruang, dan lain sebagainya. Pastikan ukuran sofa tidak melebihi ukuran ruang tamu agar tidak memberikan kesan terlalu sempit.

   2.       Menyediakan karpet yang tepat

Selain mempertimbangkan penyediaan sofa di ruang tamu Kita juga perlu mempertimbangkan kehadiran karpet. Karpet ini menjadi penunjang kenyamanan ketika bercengkerama dengan tamu yang datang di ruang tamu. Karpet yang tepat akan menonjolkan keindahan dekorasi ruang tamu Anda, baik dari motif, warna, bentuk, dan bahan dari karpet tersebut. Langkah sederhana dalam memilih karpet ialah memilih yang warnanya senada dengan perabotan lain yang terdapat di ruang tamu tersebut.

   3.       Lampu ruang tamu pun harus tepat

Menyempurnakan dekorasi dari ruang tamu indah Anda, maka penting memilihkan lampu yang tepat dan selaras dengan tema yang diusung. Lampu di sebuah ruang tamu menjadi sebuah kebutuhan wajib untuk menerangi ruangan di malam hari. Sekaligus berperan sebagai penambah nilai artistik di dalam ruangan. Pilih lampu dengan desain yang cantik sebab lampu ini akan dilihat oleh orang lain selain anggota keluarga. Memberikan sebuah pemandangan home decor yang cantik tentunya menjadi sebuah kewajiban tersendiri.
Share :

Komentar Facebook:

1 Komentar Blog:

Inilah ide bagus tentang artikel masa depan. Memang kita membaca sedikit segala hal dan kadang berlawanan dengan topik ini!
voyance par mail gratuite

Popular Posts