Kiat Belanja Baju Gamis Online

0
Bulan Ramadan telah memasuki setengahnya, namun, tidak sedikit orang yang telah mempersiapkan berbagai macam kebutuhan untuk lebaran, salah satunya adalah baju. Baju yang tidak luput dari perhatian adalah baju gamis. Baju yang menutup aurat pemakainya ini, banyak diperjualbelikan di toko atau supermarket terdekat atau di toko online seperti Blibli. Sebagian masyarakat memilih membeli di toko online misalnya Blibli karena memiliki jenis dan model yang lebih banyak jika dibandingkan dengan yang ada di toko.


Namun, untuk menghindari penipuan dari pembelian busana gamis harga murah secara online, terdapat beberapa tips yang dapat dipertimbangkan. Diantaranya yaitu:

 Cari dan pilih toko online yang terpercaya seperti Blibli.
 Pilih yang memiliki kontak atau customer service yang dapat dihubungi sehingga jika terjadi sesuatu, dapat segera dikonfirmasi dan ditindaklanjuti.
 Perhatikan barang yang dijual.
 Perhatikan dan pahami cara pembayaran, apakah melalui kartu kredit, COD atau dengan
transfer.

Jika baju gamis yang dibutuhkan dan diinginkan telah dikirim, maka tinggal menunggu barang yang dipesan. Ketika pakaian gamis yang dipesan telah sampai, segera cek apakah baju dalam keadaan baik atau mengalami kerusakan. Jika mengalami kerusakan, segera konfirmasi ke customer service untuk melakukan pengembalian barang. Apabila dari pihak toko online memperbolehkan, segera kirim pakaian untuk diganti dengan barang yang keadaannya lebih baik sebelum waktu atau tenggang waktu pengembalian habis atau barang tidak dapat dikembalikan.
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Popular Posts