Hotel di Bogor Ada Kolam Renang

1

Bogor adalah salah satu kota di Provinsi Jawa Barat yang memiliki keindahan alamnya yang mempesona dan juga udaranya yang masih bersih dan juga sejuk membuat daya tarik sendiri bagi para wisatawan datang kemari. Bogor memang pilihan yang tepat yang bisa digunakan untuk berlibu menghilangkan penat setelah setiap hari bekerja. Tentunya jika ingin berkeliling Kota Hujan ini membutuhkan waktu yang cukup lama jadi kita juga perlu memikirkan penginapan saat berwisata kemari. Di Bogor juga terdapat banyak sekali hotel dengan berbagai macam fasilitas yang memadai seperti yang paling banyak di incar oleh wisatawan adalah hotel dengan kolam renang. Di bawah ini adalah beberapa hotel di Bogor yang memberikan fasilitas kolam renang.

1.       Agria Gino Feruci Hotel Bogor

Hotel ini memberikan kesan sejuk dan juga nyaman jika menginap kemari selain itu hotel ini uga pilihan yang tepat untuk berlibur bersama keluarga. Selain menyediakan fasilitas kolam renang hotel ini juga mempunyai fasilitas seperti spa, business center, layanan kamar, dan WiFi. Hotel yang beralamat di Jl. Raya Tajur No 612 Bogor ini menawarkan kamar sengan harga mulai dari Rp 455.500 per malam.

2.       The Mirah Hotel

Hotel dengan bintang 3 ini berada di kawasan Jl. Pangrango 9 A, Baranang Siang, Bogor. Harga sewa kamar di sini lumayan murah mulai dari Rp 400.500 per malam dengan fasilitas restoran, WiFi gratis, dan tenis meja.

3.       The 101 Bogor Suryakancana

Hotel ini termasuk hotel mewah di Bogor dengan harga sewa kamarnya mulai dari Rp 455.000 per malam. Dan juga fasilitas di hotel ini cukup lengkap seperti fitness, spa, WiFi gratis, Bar, dan coffee shop. Hotel ini berada di Jl. Suryakancana No 179-181, Bogor.

Di atas adalah beberapa hotel di Bogor yang menyediakan fasilitas kolam renang yang bisa dijadikan penginapan sekaligus untuk bersantai dan juga menjadi penginapan yang sangat cocok untuk berlibur dengan keluarga. Maka dari itu sebaiknya persiapkan terlebih dahulu referensi penginapan di Bogor saat berwisata kemari.
Share :

Komentar Facebook:

1 Komentar Blog:

Jelas blog ini menjadi bacaan harian. Artikel yang sangat bagus sekali lagi.
mon avenir gratuitement

Popular Posts