Pilihan Hotel di Bandung Tarif di Bawah 100 Ribu Permalam

0
hotel di daerah bandung

Menikmati kunjungan kamu ke kota Bandung maka sangat wajib memesan hotel sebelumnya, apalagi jika tak ada sanak saudara yang bisa dituju. Jadi dibandingkan dengan menghabiskan waktu sesaat alangkah baiknya untuk menyiapkan tempat beristirahat jauh-jauh hari. Ada banyak tawaran hotel di Bandung dengan tarif yang sangat terjangkau. Jadi tak harus keluarkan banyak uang bukan.

Tinggal lihat dulu kemana tujuan kamu selama berada di Bandung lalu cari tawaran harganya, mayoritas hotel di daerah Bandung dengan tawaran harga murah kisarannya adalah ratusan ribu rupiah, namun kamu juga berkesempatan untuk dapatkan harga 100 ribuan saja permalamnya hanya dengan menginap disini, yaitu:

Chez bon hostel, menawarkan fasilitas yang tak kalah dengan hotel pada umumnya, namun dengan tarif yang sangat terjangkau di bawah 100 ribuan saja. Hotel ini lokasinya sangat strategis yang berada di kawasan Braga yang juga termasuk sebagai daerah yang ramai pengunjung di malam hari.
Pinisi hotel, berada di daerah halmahera building, nikmati fasilitas lengkap dengan tawaran harga terjangkau, disediakan free wifi dan juga beberapa sarana pendukung dalam kamar lainnya, kamu yang menginap disini tak hanya untuk tujuan wisata saja, melainkan juga kepentingan bisnis selama di Bandung.

Unique guesthouse, kawasan yang satu ini tak terlalu jauh dari stasiun kota Bandung jadi memudahkan kamu dalam menjangkaunya, lebih lengkap lagi dengan adanya paket tour wisata yang sangat murah jadi kamu bisa langsung menjelajah wisata di Bandung juga.

Dago guesthouse, lokasi penginapan yang satu ini juga menjadi akomodasi sangat tepat bagi kamu yang ingin menginap dengan tarif murah, namun tawaran fasilitas lengkap akses internet juga gratis disini.

Banyak memang lokasi menarik yang dapat kamu jadikan sebagai penginapan selama di Bandung, namun cukup sulit untuk dapatkan hotel di Bandung dengan harga murah fasilitas unggulan, kamu harus lebih selektif dalam memilih apalagi beberapa diantaranya hanya tawarkan promo tanpa bukti nyata, pemesanan juga bisa dilakukan secara mudah lewat online.

Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Popular Posts