5 Step Cepat Cara Membuat Minuman Segar

2
5 Step Cepat Cara Membuat Minuman Segar - Minuman segar yang berasal dari teh kini sudah mulai banyak ditemukan, cara membuat minuman segar tersebut pastinya akan menjadi salah satu cara yang akan membuat banyak orang hilang dahaganya setelah meminum minuman ini. Ada beberapa cara mudah untuk membuat minuman yang bisa terbuat dari berbagai macam buah atau bahan ini. Jika kita pecinta buah-buahan maka kita bisa membuatnya dari buah yang akan membuat kita juga sehat karena mengandung vitamin.

5 Step Cepat Cara Membuat Minuman Segar


Ada cara mudah yang bisa kita lakukan apabila kita ingin membuat minuman ini. Berikut ini adalah cara mudah untuk membuat minuman ini antara lain:


  1. Pertama kita bisa menyiapkan segala bahan yang diperlukan seperti es batu, air teh, agar-agar kecil dan juga susu.
  2. Kedua kita bisa mencampurkan susu dan juga teh yang merupakan campuran yang akan membuat segar.
  3. Jika sudah dikocok dengan benar maka kita bisa menuangkannya di gelas yang sudah diberikan potongan agar-agar kecil yang akan membuat minuman menjadi lebih berwarna dan juga lebih segar.
  4. Jika sudah dihidangkan maka masukan es batu secukupnya yang akan membuat minuman menjadi lebih segar tentunya.
  5. Terakhir hidangkan dengan makanan penyedap seperti buah atau kue-kuean.

Ini merupakan cara mudah untuk kita semua agar resep membuat minuman segar akan membuat kita lebih segar dan tentunya lebih bersemangat ketika akan melakukan aktivitas. Sebaiknya jika kita memiliki beberapa bahan lainnya yang bisa membuat minuman ini menjadi lebih baik maka bisa kita gunakan. Ini akan membuat minuman menjadi lebih segar.

Teh merupakan bahan minuman yang bisa dijadikan dalam keadaan hangat ataupun dingin. Ini merupakan salah satu kelebihan dari teh yang bisa kita ketahui. Cara membuat minuman segar ini sudah menjadi salah satu hal yang mudah. Teh Sariwangi merupakan teh yang dapat kita gunakan karena memiliki beberapa jenis teh yang cocok untuk kita konsumsi. Sehingga ketika kita menggunakan teh ini maka hasil dari pencampuran yang ada akan lebih baik.
Share :

Komentar Facebook:

2 Komentar Blog:

Your work surprised me a lot because it's been a long time since I found this wonderful sharing.

voyance totalement gratuit

Congratulations to all those who watch over the smooth running of this magnificent blog !!

voyance gratuitement

Popular Posts