Cara Mudah Menambahkan Saldo Melalui ATM

0

ATM kini sudah mulai banyak tergantikan dengan aplikasi mobile yang hampir merajai beberapa sistem pembayarannya. Aplikasi yang bisa membantu untuk melakukan beberapa transaksi adalah Kesles. Ini adalah aplikasi transaksi yang mudah sekali penggunaannya dimana transaksi kita akan tercatat dengan baik dan kita bisa mendapatkan bukti bahwa sudah melakukan pembayaran. Transaksi yang bisa digunakan salah satunya adalah transfer ke salah satu bank yang kita butuhkan.

Cara untuk melakukan transfer ini memang harus dipelajari dahulu karena tidak sembarangan untuk transfer. Berikut ini adalah langkah yang bisa dijalankan antara lain:
  1. Pertama kita harus mendownload aplikasi ini sesuai dengan namanya yaitu Kesles.
  2. Selanjutnya mendaftarkan diri dengan mengisi data diri yang dibutuhkan.
  3. Selanjutnya kita bisa melihat pada kolom atau pada bagian saldo dimana kita bisa melihat saldo yang kita miliki.
  4. Pada saat pertama memiliki aplikasi ini pastinya saldo kita 0, tapi tidak perlu khawatir karena kita bisa mengisinya dengan mudah dan cepat pastinya.
Pengisian saldo untuk aplikasi untuk mobile ini cepat sekali pastinya, jadi kita tidak perlu khawatir. Kita hanya perlu mengikuti beberapa langkah yang singkat dan juga cepat. Berikut ini adalah langkah yang bisa kita gunakan antara lain:
  • Datang ke mesin ATM yang biasa kita gunakan atau bisa menggunakan ATM bersama.
  • Lalu masukan kartu ATM yang kita miliki dan pilih menu transfer.
  • Lalu kita bisa memasukan kode bank yaitu 167, itu merupakan kode untuk Bank QNB Kesawan.
  • Pada saat sudah menuliskan kode tersebut bisa diikuti dengan nomor ponsel.
  • Masukan nominal.
Jika kita sudah memasukan nomor dan juga saldo yang kita butuhkan maka mudah sekali untuk melanjutkan ke langkah selanjutnya. Aplikasi mobile ini memang sangat mudah digunakan, saldo yang sudah isi akan otomatis terisi pada ponsel kita. Jika sudah terisi pastinya kita sudah bisa menggunakan aplikasi untuk mentransfer uang ataupun untuk membayar sejumlah transaksi.

Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Popular Posts