Sudah Benarkan Aksesoris Mobil Yang Anda Pasang?

1

Sumber image: Google Images


Agar mobil kesayangan terlihat beda dan unik dari mobil yang lainnya, anda pasti menambahkan atau memasang aksesoris mobil unik pada kendaraan anda. Tapi terkadang aksesoris yang anda pasang malah merusak atau malah membuat mobil anda terlihat jelek, pasti anda bertanya kenapa demikian, nah berikut ini beberapa hal yang harus anda hindari saat memodifikasi kendaraan anda, diantaranya:
     Pemasangan sound system yang berlebihan

Dengan memasang sound system pada kendaraan bertujuan sebagai penghibur anda ketika berkendara, apa lagi jika anda melakukan perjalanan jauh. Namun pemasangan sound system yang berlebihan malah akan membuat mobil anda rusak. Mengapa demikian?, karena dengan pemasangan yang berlebihan akan membuat aki mobil anda cepat rusak dan tentunya akan membuat fungsi dari mobil anda berkurang jika aki nya rusak.

     Penggantian velg besar dan ban tipis

Belakangan ini banyak sekali modifikasi yang di lakukan pada ban dan velg, namun dengan tidak memperhatikan kenyamanan dan keamanan, banyak orang memasang velg tinggi dan ban tipis, pemasangan ban tipis dan velg tinggi akan menyulitkan anda ketika berkendara di jalan yang jelek, velg pun cepat rusak jika di pakai di jalan yang jelek,

     Penggantian knalpot

Mengganti knalpot orisinil dengan knalpot racing bagi sebagian orang merupakan suatu hal yang wajib jika ingin memodifikasi kendaraan nya. Namun dengan penggantian knalpot tersebut justru banyak kerugian yang akan di dapatkan. Selain suara yang bising yang akan mengganggu orang lain, hal ini juga tidak di benarkan oleh peraturan lalu lintas, maka jika ada razia kendaraan pasti anda akan kena tilang jika mengganti knalpot anda dengan knalpot racing. Mesin kendaraan pun akan semakin cepat rusak.

     Memasang lampu LED pada headlamp

Dari segi keindahan pemasangan lampu LED memang akan menjadikan mobil anda terlihat semakin bagus. Namun pemasangan yang salah justru akan membuat kerugian yang besar. Banyak orang yang memasang lampu LED pada lampu utama yang akan membuat pengendara lain silau jika sinar lampu mobil anda mengenai pengendara lain. Hal ini dapat mengakibatkan kecelakaan yang fatal.
Dari beberapa hal di atas, anda bisa lebih bijak dan selektif dalam memilih aksesoris mobil yang unik yang akan anda pasang pada kendaraan anda. Jangan sampai apa yang anda pasang justru akan merugikan anda kan orang lain.
Share :

Komentar Facebook:

1 Komentar Blog:

Ijin promo yah gan...Mari Bergabung Dengan Website itudewa Situs judi online yang memberikan BONUS DEPOSIT NEW MEMBER 10% Untuk Semua Member BARU SETIAP HARINYA. MINIMAL Deposit Rp.25.000 dan Withdraw Rp.50.000-Bonus referral sebesar 20% seumur hidup
-Bonus Ajak Teman Kamu Bermain Refferensi S/D 100ribu
-Bonus GEBYAR TURNOVER TERBANYAK MENDAPATKAN HADIAH UTAMA DAIHATSU ALYA Senilai 100 juta
-Bonus Rollingan 0,3
-Bonus New Member 10%

Akses ke 7 Game Hanya dengan 1 ID
Tunggu apalagi ayo segera GABUNG di ITUDEWA
Register : https://bit.ly/2Rvhp3X
HubungiKontak Kami :
Line : ituDewa
WhatsApp : +85511251182
WeChat : OfficialituDewa

Popular Posts