Rumah Di Jual Murah Apakah Pasti Laku Dengan Cepat?

0
Sumber gambar : Google.com
Benarkah rumah di jual murah kemudian bisa pasti cepat laku dan banyak diminati? Apa yang membuat anda kemudian befikir demikian? Jika anda adalah seorang pengusaha properti seharusnya dan sedang akan menjual properti atau rumah milik anda, seharusnya tidak seperti itu cara berfikkir anda. Kata siapa rumah yang dijual dengan harga murah bisa pasti cepat laku? Ada banyak faktor lain yang sangat menentukan selain rumah di jual dengan harga murah, yang bisa membuatnya cepat laku. Jika anda belum tahu sebaiknya baca ulasan berikut ini.

Membuat rumah yang dijual cepat laku :

1. Faktor lokasi

Faktor yang satu ini juga menjadi salah satu pertimbanga bagi kebanyakan orang ketika akan membeli sebuah rumah. Lokasi yang strategis, mudah dijangkau dan dekat dengan banyak fasilitas umum adalah tempat yang tepat untuk segera dibeli, artinya properti dengan lokasi yang bagus akan sangat diminati dan akan mudah untuk dijual kembali.

2. Keamanan dan kenyamanan rumah

Membeli rumah tujuan utamanya adalah mendapatkan rasa nyaman dan aman ketika berada didalamnya. Pembeli sendiri sudah tentu akan mempertimbangkan hal ini ketika akan membeli sebuah rumah. Mana mungkin mereka membeli rumah yang disana banyak rumor ketidak amanan lingkungannya.

3. Faktor suka

Faktor penentu yang membuat rumah cepet laku adalah yang disukai calon pembeli. Bagaimana membuat pembeli suka pada sebuah rumah? Setidaknya perbaiki barang kecil yang sudah usang, bersihkan dan cat ulang rumah bila perlu.

Itulah beberapa hal yang sebenarnya bisa juga membuat rumah cepat laku, bukan hanya karena rumah tersebut dijual dengan harga murah, namun juga karena beberapa faktor diatas yang ikut berpengaruh pada terjadinya transaksi pembeli. Saya ingatkan lagi, yang pertama tadi adalah faktor lokasi dari objek properti itu sendiri, bagus ndak, strategis ndak, mudak diakses ndak, itu yang pertama. Berikutnya adalah faktor keamanan dan kenyamana dari rumah yang akan dirasakan oleh calon pembeli. Kemudian pembeli itu suka tidak dengan properti yang anda tawarkan, biasanya kalau sudah klik (suka) dengan sebuah properti biasanya akan lebih cepat laku.
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Popular Posts