Mencari Lemari Es 2 Pintu? Tidak Hanya Harga Kulkas yang Jadi Pertimbangan!

2

Lemari es merupakan kebutuhan mutlak di dapur. Tanpa adanya alat ini, bisa dipastikan Anda kesulitan menyimpan makanan dalam waktu lama, dan terpaksa membeli setiap harinya. Karena inilah, memilih lemari es harus berhati-hati. Harga kulkas yang bervariasi juga harus dimasukkan dalam pertimbangan, karena meski Anda ingin memilih yang murah, belum tentu kualitasnya bagus.

Jenis lemari es bagaimana yang Anda cari? Apakah Anda ingin yang mempunyai 2 pintu atau 1 pintu saja? Jika Anda ingin membeli yang 2 pintu, selain harga terbaru kulkas, Anda harus memperhatikan:

1. Kebutuhan

Apakah Anda benar-benar membutuhkan lemari es tipe ini? Selain biayanya yang lebih tinggi, penggunaan listrik dan tempat juga lebih besar. Sia-sia jika Anda tidak memakainya.

2. Merk

Anda tetap perlu memperhatikan merk dari lemari es tersebut. Murah boleh saja, tetapi jika merk tidak meyakinkan, yang rugi Anda sendiri.

3. Konsumsi listrik

Pertimbangkan konsumsi listrik yang diperlukan lemari es tersebut, apakah sesuai dengan konsumsi listrik di rumah?

4. Garansi

Garansi resmi akan bisa mengurangi risiko saat membeli dan jika terjadi kerusakan.

Sekarang ini, harga kulkas dengan 2 pintu biasanya selalu berada di kisaran Rp2 juta atau lebih dari itu. Tidak jarang bahkan bisa mencapai di atas Rp10 juta. Jadi pastikanlah mana yang paling sesuai dengan anggaran Anda. Tidak ingin repot keluar rumah? Anda bisa langsung memesannya di Blibli, yang sudah terpercaya dan mempunyai reputasi bagus dalam transaksi online.
Share :

Komentar Facebook:

2 Komentar Blog:

Saya telah menemukan situs Anda sejak retweet, jadi saya berinteraksi dan saya memberi komentar saat memanggil saya dan ini sangat berharga.
voyance en ligne gratuite

Thank you for these very interesting tips, it's really nice to come across articles as interesting as yours! I wish you health, longevity, success, happiness and peace of heart.

voyance mail gratuite

Popular Posts