Inilah Spesifikasi Lengkap Asus Zenfone 6

3
Tipe Zenfone, Asus Zenfone

Vendor Asus mengeluarkan tipe smartphone baru yaitu Asus Zenfone 6 yang paling canggih dibandingkan tipe Zenfone lainnya. Ponsel ini memang diperuntukkan kalangan menengah ke atas yang membutuhkan smartphone dengan spek tinggi. Nah, untuk tahu lebih detail mengenai produk terbaru Asus tersebut, mari kita simak ulasan berikut ini.

Penampilan

Asus tipe ini terlihat lebih elegan dan mewah dibandingkan yang lainnya. Ukuran layarnya 6 inchi dengan resolusi layar 720 x 1280 pixel dengan kerapatan 245 ppi pixel density. Dengan resolusi yang tinggi ini dapat dipastikan kalau kualitas gambarnya menarik dan tajam. Apalagi didukung oleh 16 juta warna pada layar multithouch-nya.

Performa

Asus Zenfone 6 ini mengusung OS android kitkat 4 dengan prosesor dual core berkecepatan 2 Ghz. Chipset yang dipasang adalah intel atom Z2580 dan GPU-nya PoerVR. Melihat kecepatan prosesor tersebut dapat dipastikan bahwa Asus tersebut tidak akan mengalami proses booting yang lama, bahkan cenderung mampu dipakai untuk aplikasi berat atau dalam jumlah banyak.

Memory

Kapasitas RAM sebesar 2 GB sehingga Anda dapat menginstal banyak aplikasi dari google play store. Sedangkan memory internalnya hanya 8 GB, tapi bisa ditambah sendiri dengan memory eksternal hingga 64 GB.

Kamera

Menggunakan kamera beresolusi tinggi yaitu 13 MP untuk yang utama. Sedangkan kamera sekundernya 2 MP. Kamera autofocus tersebut dapat menghasilkan gambar yang sangat jernih dan tajam. Asus Zenfone 6 memang punya kelebihan dalam hal kamera dibandingkan tipe lainnya.

Jaringan

Jaringan yang tersedia untuk konek dengan internet adalah 2G, 3G, dan wifi. Asus mengerti kebutuhan konsumen akan dunia maya sehingga semua jaringan tersebut mempunyai kecepatan tinggi. Sedangkan untuk berhubungan dengan perangkat lain dapat menggunakan bluetooth atau kabel data.


Kekuatan baterai Li-Ion yang ada di dalamnya adalah 3300 mAH. Baterai ini tahan lama tapi sayang tidak bisa dilepaskan dari ponselnya. Ada fitur tambahan seperti pemutar MP3 dan MP4, juga jack audio. Harga Asus Zenfone 6 saat ini masih sekitar 3 juta rupiah sedangkan harga bekasnya sekitar 2,5 juta rupiah. 
Share :

Komentar Facebook:

3 Komentar Blog:

I think, and it feels through all the articles, that you have mastered your subject from end to end.

Voyance par mail rapide

Really nice this site and in addition it is complete and simple in research. I thank you very much for these moments of relaxation.

voyance par mail gratuit

Terima kasih, sangat bermanfaat ditunggu artikel selanjutnya

Popular Posts