Cara Membersihkan Lemak Secara Cepat Pada Panci

2
Cara Membersihkan Lemak Secara Cepat Pada Panci - Memasak adalah salah satu hal yang cukup menyenangkan. Bahkan tak jarang orang menjadikan kegiatan yang satu ini menjadi hobi. Karena dengan memasak kita bisa menghemat pengeluaran dari pada harus membeli makanan di luar. Selain itu, dengan sering memasak tentu akan muncul inovasi-inovasi baru untuk membuat suatu resep makanan yang nikmat dan lezat. Namun kegiatan yang satu ini sering kali meninggalkan noda pada berbagai peralatan dapur. Noda-noda tersebut juga ada yang sangat sulit dihilangkan, terutama noda lemak. Maka dari itu anda harus mengetahui cara membersihkan lemak secara cepat pada peralatan dapur anda. Karena jika tidak segera dibersihkan maka noda lemak tersebut akan semakin sulit untuk anda hilangkan atau bahkan bisa saja meinggalkan bau yang tak sedap.

Cara Membersihkan Lemak Secara Cepat Pada Panci

Biasanya noda lemak sering kali terdapat pada panci. Terlebih lagi jika panci tersebut sering kita gunakan untuk merebus daging sapi ataupun kambing, tentu akan semakin banyak noda lemak yang membandel. Untuk mengatasi masalah tersebut anda harus mengetahui cara membersihkan lemak secara cepat pada panci dengan menggunakan Sunlight. Sunlight dipilih karena telah terbukti ampuh menghilangkan noda lemak yang membandel di peralatan dapur anda hanya dengan sekali usap. Maka tak heran jika banyak orang yang menggunakan Sunlight sebagai sabun pencuci piring. Untuk mengetahui cara menghilangakan lemak pada panci anda bisa simak tips yang berikut ini.
  1. Segera isi panci dengan air panas setelah digunakan, kemudian tutup agar air tidak cepat dingin
  2. Setelah itu buang air dalam panci dan rendam panci dengan menggunakan air bersih yang sudah diberi sedikit perasan jeruk nipis atau lemon selama kurang lebih 30 menit.
  3. Kemudian gosok panci tersebut dengan menggunakan spon yang sudah diberi Sunlight.
  4. Kemudian bilas panci tersebut dengan menggunakan air hangat.
  5. Setelah panci bersih, letakkan panci di rak dengan posisi terbalik. Hal ini dilakukan agar air bekas cucian segera menetas sehingga panci lebih cepat kering.
Nah itulah cara menghilangkan lemak secara kilat pada panci. Menjaga kebersihan peralatan dapur adalah hal yang sangat penting. Jika peralatan dapur selalu bersih maka selera makan juga akan meningkat.
Share :

Komentar Facebook:

2 Komentar Blog:

Hello, your blog is too beautiful! I come every day and I really like it !!! Thank you and good luck!

Voyance gratuite


Un petit mot pour vous dire que votre blog est super!
voyance gratuite question par email

Popular Posts